April 9, 2020
Inilah Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui yang Wajib di Halaman Rumah Anda ini

Inilah Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui yang Wajib di Halaman Rumah Anda

Ilmu Feng Shui tentang tata ruang dan benda di sekitar rumah masih dipercaya oleh beberapa orang. Dengan peletakan barang dan tanaman yang tepat, pemiliki rumah akan mendapatkan energi yang positif sehingga memiliki nasib yang lebih menguntungkan. Tidak hanya pernak-pernik dan dekorasi ribet saja, ada beberapa tanaman pembawa hoki menurut feng shui yang bisa mempercantik halaman rumah anda agar tampak lebih segar.

Tamanan Keberuntungan Menurut Feng Shui

1. Pohon Uang

Dilihat dari namanya, tanaman ini sudah bisa dijamin dapat mendatangkan rejeki bagi pemiliknya. Pohon yang memiliki daun menjari ini, akan membuat halaman rumah anda tampak hijau dan segar. Menurur feng shui pohon dengan sebutan Money Tree ini, dipercaya dapat membawa keuntungan finansial. Namun peraturan yang harus dipegang adalah tidak diperbolehkan memilih batang dengan jumlah 4 untuk dijalin bersamaan.

Inilah Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui yang Wajib di Halaman Rumah Anda itu

2. Peace Lili

Tanaman dengan bunga putih yang menawan ini sangat cocok untuk mempercantik halaman rumah anda. Tangkai bunga yang unik dengan daunnya yang hanya selembar, tanaman ini sering dijadikan sebagai bunga pelengkap taman. Peace Lili merupakan tanaman yang diyakini dapat memberikan kesehatan anggota keluarga. Selain itu, tanaman ini juga masuk dalam golongan tanaman pembersih udara.

3. Bunga Kertas

Bunga kertas merupakan tanaman pembawa hoki menurut feng shui yang sering ditemukan di pekarangan rumah. Tanaman ini merupakan simbol rumah keluarga yang senantiasa langgeng dan dipenuhi rasa kasih sayang. Memiliki bunga yang menyerupai bentuk kertas, tanaman ini sangat cocok ditanam di halaman karena bisa memberikan kesan teduh pada rumah anda. Bunga kertas juga memiliki banyak manfaat untuk mengatasi masalah kesehatan.

4. Tanaman Karet

Memiliki daun yang bulat dan melebar, tanaman karet tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Tanaman yang biasa disebut dengan rubber plant ini mudah hidup seperti halnya tanaman kaktus atau sukulen. Jika anda memiliki halaman rumah yang luas, tanaman ini sangat cocok sebagai penghias. Rubbwr plant merupakan simbol keberuntungan, dipercaya dapat mendatangkan kemakmuran dan rejeki yang melimpah bagi pemiliki rumah.

5. Anggrek

Bagi penyuka bunga, tanaman ini jelas sudah tidak asing lagi. Memiliki bentuk yang ramping dengan bunga yang cantik dan elegan, anggrek seringkali digunakan sebagai tanaman penghias rumah. Menanam bunga ini akan membuat anda tidak bisa lepas untuk memandang karena keindahannya. Ternyata bunga ini menurut feng shui merupakan sebuah simbol cinta, dimana orang yang melihat akan mendapatkan keberuntungan asmara.

Tidak hanya itu, tanaman yang satu ini juga dipercaya dapat mempererat hubungan diantara para anggota keluarga. Bahkan tradisi Yunani kuno masih sering menghubungkan bunga anggrek dengan kesuburan. Bagi pasangan yang baru menikah, merawat tanaman ini di halaman rumah dapat mempercepat untuk mendapatkan momongan. Tidak hanya dirawat di luar rumah, bunga anggrek juga bisa diletakkan di beberapa titik bagian dalam rumah.

Inilah Tanaman Pembawa Hoki Menurut Feng Shui yang Wajib di Halaman Rumah Anda

6. Sri Rejeki

Dilihat dari namanya saja, anda pastinya bisa mengatakan bahwa tanaman ini merupakan simbol keberuntungan. Tanaman ini memiliki daun yang lebar dengan corak daun yang berbeda-beda. Semakin jelas warna yang dimiliki akan semakin banyak keberuntungan yang akan diperoleh pemilik tanaman. Maka dari itu, pemiliknya harus merawat dengan baik, agar warnanya semakin jelas.

Nah, itulah beberapa tanaman yang dipercaya dapat membawa keberuntungan menurut feng shui. Selain untuk mendapatkan hoki, menanam tanaman di halaman rumah dengan tanaman di atas juga bisa mempercantik rumah anda sehingga tampak lebih hidup. Melihat daun-daun yang serba hijau dengan bunga-bunga yang cantik, tentunya bisa memanjakan mata dan menenangkan pikiran. Selain itu, udara di sekitar rumah anda menjadi lebih segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *