July 25, 2021
Keunggulan Produk Asuransi AXA Mandiri ini

Keunggulan Produk Asuransi AXA Mandiri Yang Wajib Diketahui

Beragamnya pihak penyedia asuransi sekarang ini pada dasarnya merupakan suatu hal yang semestinya dimaknai sebagai hal yang positif. Karena itu artinya kesadaran masyarakat kita akan pentingnya asuransi sudah cukup terbangun. Apalagi di kalangan masyarakat sub urban yang sebelumnya masih cukup terbelakang soal informasi terkait asuransi.

Sayangnya beragamnya penyedia jasa asuransi tak hanya memiliki dampak positif, karena ada dampak negatif pula dibaliknya. Salah satunya adalah memberikan layanan yang tak optimal atau bahkan kurang berkualitas. Hal tersebut jelas dapat membuat stigma terhadap penyedia jasa asuransi secara keseluruhan akan menjadi buruk.
Untunglah masih ada beberapa penyedia jasa asuransi yang masih dianggap baik dan menjadi contoh positif bagi penyelenggara jasa asuransi secara umum. Salah satu yang dimaksud yaitu Axa Mandiri.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, asuransi AXA awalnya merupakan penyedia saja asuransi yang hanya fokus pada produk asuransi jiwa semata. Namun berkat eksistensi dan rekam jejaknya yang cukup positif dan sudah cukup lama, maka ketika mereka melebarkan sayap pada produk asuransi lainnya ternyata mendapat sambutan yang sangat baik.
Hingga saat ini, bisa dikatakan bahwa AXA merupakan salah satu penyedia jasa asuransi paling diminati oleh masyarakat kita. Namun tentu bukan tanpa alasan, karena memang ada beberapa alasan mendasar yang membuat AXA hampir selalu menjadi pilihan. Alasan yang dimaksud utamanya adalah berkat berbagai keunggulan dari AXA itu sendiri.

Adapun beberapa keunggulan yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

1.Opsi pembayaran cashless

Keunggulan yang pertama adalah dimungkinkannya melakukan pembayaran premi secara cashless. Hal tersebut tentu sesuai dengan era sekarang ini yang nyaris semuanya serba digital. Selain itu tentu jelas lebih memudahkan siapa saja yang hendak melakukan pembayaran premi karena sudah mulai banyak orang yang menggunakan transaksi digital sekarang ini

Keunggulan Produk Asuransi AXA Mandiri

2.Manfaat biaya ambulan, rawat jalan dan santunan kematian karena kecelakaan

Selain manfaat biaya rawat inap dan rawat jalan, ada pula manfaat biaya ambulan yang seringkali tak terduga tingginya. Hal tersebut ternyata banyak menjadi keluhan pemilik polis asuransi yang merasa tetap berat meski sudah memiliki polis asuransi akibat adanya biaya ambulan yang tak ditanggung asuransi.

3.Layanan 24 jam untuk produk asuransi kesehatan

Maslahah keeratan jelas tidak dapat diduga kedatangannya serta tentu tak dapat ditunda penanganan terhadapnya. Sehingga akan amat sangat merepotkan rasanya apabila penyedia jasa asuransi tidak tersedia di saat yang begitu dibutuhkan itu. Untunglah AXA merupakan penyedia jasa asuransi khususnya asuransi kesehatan yang siap memberikan respons terkait pelayanan kesehatan 24 jam penuh.

4.Jaringan rumah sakit rekanan yang luas

Sebagai penyedia jasa asuransi swasta, AXA tentu berada di garis depan sebagai penyedia jasa asuransi yang rekanan rumah sakit maupun pusat layanan kesehatannya paling banyak. Dengan demikian tertanggung tidak akan kerepotan dalam memilih rumah sakit atau pusat layanan kesehatan mana yang bisa didatangi.

Keunggulan Produk Asuransi AXA Mandiri

5.Anak ke-2 dan seterusnya mendapat potongan premi hingga 50%

Keunggulan berikutnya adalah adanya potongan pembayaran premi bagi anak ke-2 dan seterusnya. Hal ini jelas merupakan berkah tersendiri bagi siapa saja yang memiliki anak cukup banyak, karena dengan demikian tidak perlu merasa terbebani akan pembayaran polis.

Selain kelima hal di atas, kemudahan dalam melakukan klaim juga menjadi keunggulan tersendiri dari AXA Mandiri. Sehingga semakin jelas rasanya mengapa sampai sejauh ini, AXA selalu masuk ke dalam berbagai rekomendasi penyedia jasa asuransi yang layak dipilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *