October 25, 2021
asuransi jiwa terbaik agent

Mengenal Beberapa Jaminan Jiwa dengan Masa Perlindungan yang Panjang

Ketika muda dan masih dapat berkarir, kehidupannya kita tentunya dapat terjamin. Masalah ekonomi dapat diatasi selama kita masih dapat bekerja. Lalu bagaimana jika kita telah berusia senja? Dapatkah kita memiliki kehidupan yang sama ketika masih muda? Berbeda ketika masih muda, kita tidak memiliki kemampuan yang sama jika telah menginjak usia senja. Tidak saja mudah sakit, usia senja membuat kita tidak lagi produktif.

Untuk memberikan jaminan kehidupan yang lebih baik ketika telah berumur, cara tepat yang dapat kita lakukan adalah dengan mengikuti asuransi jiwa. Dari sekian banyak perusahaan asuransi yang ada, Cigna menjadi perusahaan asuransi yang dapat kita pilih. Cigna menawarkan beragam produk asuransi jiwa terbaik yang memberikan banyak manfaat di hari tua.

asuransi jiwa terbaik daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik di indonesia apa saja cek disini

Cigna Family Eazilife menjadi salah satu produk asuransi yang memiliki masa perlindungan panjang. Tak tanggung-tanggung, masa perlindungan yang diberikan oleh produk asuransi tersebut selama 75 tahun. Cigna Familiy Eazilife menjadi produk asuransi pertama di tanah air yang memberikan perlindungan bagi tujuh anggota keluarga. Tidak hanya anak, manfaat yang akan diberikan oleh asuransi juga dapat diterima oleh orang tua dan pasangan. Masyarakat Indonesia tak segan menjadi bagian dari Cigna Familiy Eazilife kerena memberikan manfaat sebagai berikut:

a.Manfaat uang pertanggungan kelak akan diberikan kepada tertanggung yang namanya terdaftar pada polis asuransi. Uang pertanggungan akan diserahkan jika orang yang terdaftar asuransi meninggal secara alami, meninggal akibat sakit dan kecelakaan.

b.Uang pertanggungan juga akan diberikan jika nama tertanggung asuransi mengidap penyakit yang serius. Penyakit serius yang dimaksud adalah gagal ginjal, kanker, sroke, meningitis bakteri dan paru-paru.

c.Premi akan dikembalikan 100% jika asuransi masih dalam keadaan aktif di akhir tahun yang kesepuluh.

Produk asuransi jiwa terbaik lainnya yang memiliki masa perlindungan yang panjang adalah Cigna Second Life. Tak tanggung-tanggung, perlindungan jiwa yang diberikan asuransi ini adalah untuk seumur hidup. Produk asuransi ini menjadi jenis asuransi yang terbaik bagi para orang tua. Cigna Second Life juga merupakan jenis asuransi bagi para orang tua. Bagi lansia yang menginjak usia 55 hingga 80 tahun dapat diterima tanpa harus melakukan pemeriksaan kesehatan. Untuk pembayaran premi asuransi sendiri, besar premi yang dibayarkan tergantung pada jenis kelamin. Untuk wanita, besar premi yang dibayar setiap tahunnya adalah Rp. 219.831. Sedangkan untuk pria, premi yang dibayarkan setiap bulan sebesar Rp. 300.268. Syarat dan ketentuan dari asuransi ini antara lain:

asuransi jiwa terbaik

a.Jika tertanggung polis tiada setelah masa tunggu, perusahaan akan membayarkan sejumlah uang dengan nilai yang lebih besar daripada jumlah premi yang telah dibayarkan.
b.Jika tertanggung tiada akibat kecelakaan, Cigna akan menyerahkan uang pertanggungan.
c.Periode perlindungan jiwa yang tak terbatas
d.Masa pembayaran premi dilakukan hingga usia 99 tahun
e.Nilai premi yang dibayarkan berbeda-beda sesuai dengan jenis kelamin, keuntungan yang dipilih dan usia
f.Masa tunggu orang yang tiada akibat penyakit adalah selama dua tahun sejak asuransi berlaku

Cigna Second Life juga memiliki keunggulan atau manfaat yang akan diterima oleh tertanggung. Berikut keunggulan dan manfaat yang akan diperoleh:

-Layanan konsultasi telemedikal
-Diskon sebesar 5% yang diperuntukan bagi suami dan isteri
-Mendapatkan diskon sebesar 10% untuk pembayaran asuransi tahunan
-Perlindungan asuransi lebih dari seratus tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *