December 5, 2020
situs jualan online paling laris Produk Digital Terpopuler yang dapat Anda Jual secara Online

Raup Untung Berlipat, Pemilik Usaha Online Wajib Tahu Situs Jualan Online Paling Laris

Kemajuan teknologi memudahkan berbagai kegiatan dilakukan secara online termasuk berjualan. Memiliki usaha penjualan barang dengan memasarkan di situs jual beli online dirasa lebih menguntungkan karena tidak perlu sewa tempat dan bisa menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Sebelum berjualan online, tentu anda membutuhkan informasi mengenai situs jualan online paling laris. Berikut rekomendasi toko online terbaik yang bisa anda pilih.

Rekomendasi Situs Jual Beli Online Terbaik dan Paling Populer

1. Bukalapak

Salah satu situs online terbesar dan terpopuler di Indonesia ini menyediakan layanan dengan sistem bisnis customer to customer atau penjualan dari konsumen ke konsumen dimanapun berada. Setiap orang bisa membuka toko online di situs ini dan menjual produknya satuan maupun grosir. Pengguna layanan ini dapat membeli dan menjual barang baik dalam kondisi baru maupun bekas. Berbagai produk yang dijual di sini diantaranya ponsel, sepeda, baju hingga peralatan elektronik.

situs jualan online paling laris Jualan Online Paling Laku Di Bisnis Virtual Indonesia Omset Milyaran

2. Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia yang dibuat sejak tahun 2015. Situs jual beli online ini mengalami perkembangan yang cukup pesat hingga saat ini. Tak heran jika banyak pemilik usaha yang memilihnya sebagai tempat jualan produk produk mereka. Toko online ini memang memiliki visi membangun indonesia yang lebih baik lewat internet. Semua orang bisa menggunakan situs ini secara gratis untuk menjual produk mereka.

Program Tokopedia yaitu mendukung para pelaku usaha mikro kecil dan menengah untuk mengembangakan usaha dengan promosi secara online. Salah satu perusahaan internet Indonesia ini juga menerolehkan prestasi yang cukup membanggakan yaitu mencetak rekor sebagai perusahaan teknologi pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan investasi hingga Rp1,2 triliun dari Sequoia Capital dan SoftBank Internet and Media Inc.

3. OLX Indonesia

Toko online ini sebelumnya memang sudah cukup terkenal di Indonesia dengan nama tokobagus.com. Pengguna bisa melakukan jual beli barang bekas maupun baru. Beberapa produk yang dijual di situs ini diantaranya otomotif, peralatan olahraga, barang elektronik, peralatan rumah tangga hingga aneka jasa. Banyak juga yang menjual perlengkapan bayi dan peralatan untuk kantor. Dengan jumlah pengguna yang cukup banyak, tentu barang anda cepat terjual.

4. Forum Jual Beli Kaskus

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan forum jual beli yang menggunakan sapaan agan dan aganwati ini. Awalnya forum yang didirikan oleh Andrew Darwis ini merupakan sebuah forum komunitas. Namun seiring berjalannya waktu banyak pengguna yang menjadikan forum ini sebagai tempat jual beli. Di sini anda bisa menjual produk dari berbagai kategori. Cara agar bisa menjual barang di situs ini sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar sebagai member kaskus.

situs jualan online paling laris Cara Membuat Toko Online

5. Lazada Indonesia

Lazada merupakan toko online yang sudah ada sejak tahun 2012. Toko online ini memiliki pengguna yang cukup banyak dan masuk sebagai situs jualan online paling laris di Indonesia. Anda bisa menjual berbagai produk di Lazada mulai dari peralatan rumah tangga, peralatan traveling hingga produk kecantikan. Bahkan di Lazada anda juga bisa menemukan produk mainan anak dan perlengkapan bayi serta berbagai alat kesehatan.

Itulah beberapa situs jual beli online yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan produk anda. Dengan kepopulerannya di kalangan masyarakat Indonesia, situs belanja online ini memiliki jumlah pengguna yang menyebar hingga seluruh wilayah Indonesia. Memasang produk di salah satu situs tersebut membuat barang yang anda jual lebih mudah ditemukan calon membeli sehingga besar kemungkinan produk anda lebih cepat terjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *