January 24, 2020
Yuk Catat 5 Kata Motivasi Marketing Yang Sales Wajib Tahu

Yuk Catat 5 Kata Motivasi Marketing Yang Sales Wajib Tahu!

Menekuni pekerjaan yang cukup menantang di dunia bisnis, pengusaha dan staf marketing harus mampu memotivasi tim dan diri sendiri untuk meraih sukses. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan semangat, salah satunya dengan membaca dan menerapkan kata kata motivasi marketing dari para tokoh dunia atau pebisnis terkenal. Yuk simak sejumlah kutipan kalimat motivasi luar biasa, yang sales marketing wajib tahu!

5 Kalimat Motivasi Pembangkit Semangat Marketing

1. You can’t connect the dots looking forward, you can only connect them looking backwards.

Kalimat motivasi ini adalah kutipan mendiang Steve Jobs, penemu dan mantan CEO Apple yang sangat berpengaruh. Steve Jobs mengungkapkan bahwa anda harus selalu belajar dari pengalaman, untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan yang tidak bisa diprediksi. Kutipan ini merujuk pada sejumlah kegagalan yang pernah dialami Steve Jobs, yang kemudian mendorongnya melakukan inovasi inovasi luar biasa di masa depan.

Yuk Catat 5 Kata Motivasi Marketing Yang Sales Wajib Tahu ini

2. If you’re changing the world, you’re working on important things. You’re excited to get up in the morning.

Ini adalah kalimat motivasi dari Larry Page, sang pendiri Google yang merajai internet di dunia. Larry Page mengingatkan anda untuk selalu bersemangat dan bersungguh sungguh dalam melakukan aktivitas sehari hari. Semangat positif yang harus dimulai sejak pagi hari ini, adalah kebiasaan yang wajib dimiliki oleh para pengusaha atau pelaku bisnis dan marketing untuk mencapai mimpinya mengubah dunia.

3. I think a simple rule of business is, if you do the things that are easier first, then you can actually make a lot of progress.

Setiap pekerjaan tentu memiliki tantangannya sendiri, dan Mark Zuckerberg memotivasi anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih mudah terlebih dulu. CEO Facebook ini memilih peluang bisnis dari hal hal yang sederhana, untuk dikembangkan menjadi sesuatu yang istimewa. Dengan kalimat motivasi marketing ini, anda diharapkan mampu memusatkan fokus pada kegiatan kegiatan yang efektif untuk mencapai target perusahaan.

4. If we are a good team and know well what we want to do, one of us can defeat ten of them.

Pekerjaan di bidang marketing membutuhkan kerja sama tim yang sangat solid dan baik. Inilah yang menjadi inspirasi Jack Ma, hingga akhirnya sukses menjadi CEO Alibaba yang sangat terkenal di dunia. Semua pengusaha sukses pasti mempunyai tim tim terbaik di sekeliling mereka, sehingga mampu bekerjasama dengan sangat kompak untuk mengalahkan para kompetitor dan mencapai target perusahaan.

Yuk Catat 5 Kata Motivasi Marketing Yang Sales Wajib Tahu kan

5. In this ever changing society, the most powerful brand are built from the heart, the strength of the human spirit, not an ad campaign.

Bisnis yang sukses adalah yang sanggup menjadi problem solver atau pemberi solusi, dari kebutuhan dan permasalahan publik. Melalui kalimat inspiratif ini, CEO Starbucks Howard Schultz mengingatkan para pengusaha untuk tidak selalu fokus pada keuntungan bisnis semata. Bisnis yang dijalankan bisa beresiko ditinggalkan konsumen atau pelanggan, jika tidak mampu menyuguhkan solusi yang dibutuhkan banyak orang.

Beresiko mengalami kegagalan, membuat para pelaku bisnis harus memiliki mental yang tangguh dan pantang menyerah dalam mengembangkan bisnis yang dijalankan. Staf marketing harus mampu memberi semangat pada diri sendiri, tim, dan target klien, untuk membangun kepercayaan yang baik. Sederet kalimat motivasi tersebut, diharapkan bisa menjadi suntikan energi positif yang menggugah semangat anda untuk meraih mimpi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *